Home / Uncategorized / Rossi Girang Kalahkan Lorenzo |Sport

Rossi Girang Kalahkan Lorenzo |Sport

Rossi Girang Kalahkan Lorenzo |Sport , Pebalap Movistar Yamaha MotoGP, Valentino Rossi mengaku pernah stres diwaktu menjalani balapan di Sirkuit Twin Ring Motegi, Jepang pada hari pekan(11/10). Dalam opini resmi tim, The Doctor menyebut bahwa keadaan lintasan yang tidak terlampaui basah malah membuatnya kesusahan mengendalikan motor.

Balapan tersebut benar-benar diguyur hujan, tetapi kian mereda menjelang balapan mogok sampai lintasan mengering seiring berjalannya disaat. Menurut Rossi, motornya susah dikendalikan dalam situasi tersebut, bahkan beliau mengaku pernah hampir terjatuh sejumlah empat kali kala terhubung gas.

“Secara fisik sih balapan ini tak terlampaui berat, namun demikian susah menjaga fokus, sebab gampang laksanakan kesalahan. Terhadap awalnya, saya punyai ritme balap yang baik, namun Jorge Lorenzo lebih kuat. Sesudahnya, saya tampil baik dan tetap menempelnya. Namun disaat lintasan sejak mulai kering, segalanya semakin susah. Ban saya sejak mulai mengalami spin di lintasan lurus,” ujarnya.

Balapan ini dimenangkan oleh pebalap Repsol Honda, Dani Pedrosa, dan Rossi mengaku lega bukan Lorenzo yang ke luar yang merupakan jawara. Dgn Por Fuera finis di posisi ke-3, sekarang Rossi lebih unggul 18 poin menjelang tiga seri terakhir di Australia, Malaysia dan Valencia

About admin