Home / Uncategorized / Rossi Buat Merchandise Yamaha Untuk MotoGP 2016 |Sport

Rossi Buat Merchandise Yamaha Untuk MotoGP 2016 |Sport

Rossi Buat Merchandise Yamaha Untuk MotoGP 2016 |Sport, Pertalian antara Valentino Rossi dan Yamaha semakin “mesra” saja walau The Doctor tidak berhasil mendapati gelar dunia MotoGP 2015. Tidak cuma membalap buat Tim Garpu Tala, mulai sejak periode depan Rossi pun bakal memproduksi merchandise resmi Movistar Yamaha MotoGP lewat VR46 Racing Apparel.

Tidak Cuma menyandang status sembilan kali pemenang dunia, Rossi pula dikenal mempunyai toko merchandise bernama Unggul Racers, dimana beliau jual merchandise resmi para rivalnya di MotoGP dan sekian banyak rider top dunia yang lain. VR46 Racing Apparel bahkan yakni pembuat resmi merchandise tim sepakbola Italia, Juventus.

Sesudah berhasil jual merchandise Marc Marquez, Dani Pedrosa, Pol Espargaro, Bradley Smith, Cal Crutchlow, Jack Miller, Maverick Vinales, Alvaro Bautista dan Scott Redding, VR46 Racing Apparel serta menandatangani kontrak hubungan kerja berdurasi tiga tahun bersama Yamaha Factory Racing.

“Kami bersemangat atas hubungan kerja kami bersama Yamaha Factory Racing & saya harap ini hanyalah awal dari proyek-proyek yang kami jalani dengan para partner. Passion dan dedikasi merupakan sekian banyak persamaan yang dipunyai oleh ke-2 belah pihak. Kesepakatan ini adalah penghargaan utama bagi kami, tidak diragukan lagi ini seluruhnya berkat kerja keras kami tiap-tiap hari.”

About admin