Home / olahraga / Ronaldo Kandidat Legenda Madrid

Ronaldo Kandidat Legenda Madrid

Ronaldo Kandidat Legenda Madrid| Berita Bola Real Madrid, presiden Los Blancos Florentino Perez tersebut mengungkapkan pemian Bintang yang bersemayam di El Real yaitu Cristiano Ronaldo sudah memenuhi syarat untuk menjadi pemain legenda di klubnya. Perez mengungkapkan pernyataan tersebut karena hasil yang dicapai Ronaldo sudah layak untuk dijadikan pemain legenda di Real Madrid.

CR7 sudah menunjukan kualitas yang bagus di timnya, bersama El Real sudah mengkumpulkan berbagai trofi untuk klubnya. Dari trofi ajang bergengsi yaitu Liga Champions, La Liga Spanyol, Copa del Rey, UEFA Supercap sampai Piala Dunia Antarklub pun berhasil dikumpulkan bersama timnya

Penilaian dari individu skil Ronaldo pun jangan diragukan lagi, kemampuan Ronaldo di Portugal juga sangat fantastis, Real Madrid pada akhir pekan lalu berhasil menumbangkan Espanyol dengan skor telak yaitu 6-0, dalam laga tersebut Ronaldo juga berhasil menyumbangkan gol sebanyak lima dan berhak memperoleh gelar sebagai top skor gol terbanyak di Madrid di Liga Spanyol, Ronaldo pun juga melampui rekor yang dibuat Raul Gonzalez.

Gol terbanyak yang diciptakan Ronaldo yaitu 230 gol dari pertandingan sebanyak 203, Sementara pemain Legenda Real Madrid mengkemas gol sebanyak 228 dari 550 kesempatan, Ronaldo pun sekarang ini ingin memecahkan rekor yang di buat Raul di Real Madrid, ke inginanya terpenuhi untuk menjadi top skor di La Liga.

About admin