Home / otomotif / Rombongan Honda HRV Nanjak Gunung Bromo

Rombongan Honda HRV Nanjak Gunung Bromo

Rombongan Honda HRV Nanjak Gunung Bromo – Untuk menguji ketahanan mobil yg sudah memakai Eneos Oil Endurance, deretan Honda HR-V dari komune HR-V Devotee Indonesia (HDI) Jabodetabek lakukan perjalanan pulang pergi sejauh 1. 950 km menuju Bromo.

Perjalanan yg diselenggarakan beberapa lain waktu ini diawali dari rest ruang KM 57 tol Jakarta-Cikampek. Touring disertai paling tidak 33 kendaraan.

HDI selalu tancap gas menuju Semarang pada hari pertamanya. Sesudah cukup beristirahat, mereka segera meniti jarak lebih dari 700 Km untuk hingga di Sidoarjo yg dilanjutkan menuju ke Bromo.

Gelaran acara yg mempunyai tagar #HDIENEOSJAMNAS2017 ini lakukan beragam kerjaan. Dengan circuit pasir sesaat yg di buat oleh tim Eneos, lima HR-V menari diatas pasir bersisik Bromo dengan sengatan matahari yg mulai tajam.

Hal itu juga adalah salah satunya langkah untuk menguji ketahanan mobil Honda HR-V yg sudah meminum oil dari Eneos terlebih dulu.

Sesudah bahagia menari disana, mereka berbaris untuk membuat tulisan HDI dengan memakai kendaraannya yg dijajarkan di padang pasir Bromo.

Selesai dari sana, gelaran acara itu ditutup dengan gala dinner serta musyawarah nasional HDI yg ke-2.

About admin