Home / Uncategorized / Rio Haryanto Yakin Masuk F1 |Sport

Rio Haryanto Yakin Masuk F1 |Sport

Rio Haryanto Yakin Masuk F1 |Sport, Pebalap Indonesia, Rio Haryanto memperoleh promosi utk berlaga di pertandingan teratas Formula One berkat prestasi gemilangnya sewaktu mengikuti ajang balap GP2.

Tapi, buat akan berlaga Rio didapati tetap kekurangan dana yang lumayan besar yaitu, lebih kurang 15 juta Euro dari keseluruhan 400 juta Euro yang jadi yang merupakan syarat buat berlaga di arena prestisius itu. Rio kelihatan mendatangi Ahok mengadakan jumpa guna membahas tentang pengajuan sponsorship terhadap Pemprov DKI Jakarta di Balai Kota, Jalan Medan Merdeka, Jakarta, siang ini.

Seusai jumpa, Rio menginginkan memperoleh pertolongan dari orang No. 1 DKI tersebut. Karena, menurut pembalap asal Solo ini, berlaga di F1 dapat menciptakan nama Indonesia harum di mata Internasional.

“Jadi ya semoga bersama adanya Pak Gub angan-angan aku dapat secepatnya masuk ke F1. Sign bersama kontrak. Lantaran kesempatannya amat jarang sekali,” kata Rio di Balai Kota, Jl Medan Merdeka Selatan, Jakarta Pusat, Selasa (27/10). “Dan ini memang dikarenakan saya mengambil nama Indonesia pula untuk ke dunia dan mudah-mudahkan history pun di dunia,” lanjutnya.

Rio pula bercerita diawal mulanya pun pernah meminta pertolongan ke Presiden Joko Widodo dan pula sedang menunggu tindak lanjut apakah mendapat pertolongan dari Pemerintah pusat atau tidak.

About admin