Home / Berita Umum / Respon Anies Pada Proses Program OK- OCE

Respon Anies Pada Proses Program OK- OCE

Respon Anies Pada Proses Program OK- OCE – Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan, dapat bangun 44 (empat puluh empat) Pos Pengembangan Kewirausahaan Warga di tiap-tiap kecamatan. Ini sebagai respon Anies pada proses program OK- OCE (One Kecamatan, One Center for Entrepreneurship) .

” Langkah awal dijalankan dengan bangun 44 (empat puluh empat) Pos Pengembangan Kewirausahaan Warga di tiap-tiap kecamatan, diperlengkapi dengan petugas administratif serta pendamping kewirausahaan profesional, ” kata Anies dalam pidatonya selagi rapat sempurna APBD 2018 di Gedung DPRD, Senin (20/11/2017) .

Anies mengungkap, buat isi kerjaan di semasing pos disebut, dijalankan lewat kerja sama dengan beraneka pihak. Dapat melibatkan banyak aktor usaha, BUMD, perguruan tinggi, serta instansi swadaya penduduk.

” Support yang didapatkan sanggup berwujud modal, akses pasar, mentoring untuk wirausaha baru, dan distribusi serta pemasaran product serta layanan UMKM, ” kata Anies.

OK-OCE sebagai pergerakan buat membuat 200. 000 lapangan kerja baru sepanjang kurun saat 5 (lima) th.. Program itu dalam rencana turunkan jumlah pengangguran di DKI Jakarta.

About admin