Home / Uncategorized / Resmi Yamaha Ganti Sponsor

Resmi Yamaha Ganti Sponsor

Resmi Yamaha Ganti Sponsor – Team Yamaha pada akhirnya mendapat sponsor paling utama anyar untuk ikuti kejuaraan dunia MotoGP musim 2019. Merupakan produk minuman asal Amerika Serikat, yaitu Monster, yang pada akhirnya ada menjadi sponsor paling utama Team Yamaha untuk MotoGP musim depan.

Monster sendiri sebetulnya tidaklah nama baru untuk Team Yamaha. Pasalnya semenjak 2013, Monster sendiri memang berubah menjadi sponsor paling utama team satelit Yamaha, yaitu Tech 3, sampai pada akhirnya mereka mengambil keputusan untuk hengkang ke KTM pada musim depan.

Tahu keadaan itu membuat Managing Director Yamaha, yaitu Lin Jarvis, memberi tanggapannya. Jarvis mengakui deretan Team Yamaha terasa begitu suka dapat merajut kerja sama juga dengan Monster menjadi sponsor paling utama mereka mula

“Kami begitu suka dapat sampai persetujuan dengan Monster Energy Company menjadi sponsor paling utama team pabrikan MotoGP kami. Kerja sama baru ini akan memberikan peluang yang semakin besar pada Monster untuk ikut serta di kejuaraan balap motor terakbar didunia, ” kata Jarvis, seperti disadur dari Crash, Rabu (18/7/2018).

“Dengan Monster Energy menjadi brand yang begitu dinamis serta begitu aktif di beberapa belahan dunia, kami mengharap kerjasama ini akan menggerakkan visibilitas ke-2 brand dan memberikan kami wadah terpenting buat kegiatan pemasaran kami, ” sambungnya.

“Kesepakatan baru ini dapat tunjukkan gagasan Yamaha serta Monster Energy untuk makin mempererat kerjasama di lingkup global program motorsport baik di onroad ataupun offroad, ” selesai pria berkebangsaan Inggris itu.

About admin