Home / berita bola / Real Madrid Mengkarantina Semua Punggawanya Dari Virus Corona

Real Madrid Mengkarantina Semua Punggawanya Dari Virus Corona

Real Madrid Mengkarantina Semua Punggawanya Dari Virus Corona – Pemain basket Real Madrid, Trey Thompkins, postif terkontaminasi virus Corona. Manajemen Madrid langsung beraksi cepat dengan mengkarantina segenap tim, bagus tim basket serta sepak bola.
Panduan Joker123
Semacam disebarkan Marca, pemain Real Madrid diagendakan melewati latihan pada pukul 11. 00 waktu setempat di Valdebebas. hendak tetapi, anak didik Zinedine Zidane itu langsung meninggalkan sentral latihan setelah Trey Thompkins dinyatakan positif COVID-19.

Meski yang terhantam virus Corona adalah pemain tim basket Madrid, tampak beberapa kawasan di Valdebebas yang digunakan kedua tim buat melewati latihan. akibatnya, untuk sementara waktu pusat latihan Real Madrid ditutup.

Real Madrid memublikasikan seorang pemain dari tim senior basket telah teruji positif virus Corona COVID-19, seusai melakoni tes, laras pernyataan resmi El Real.

Dari semenjak ketika itu telah dikeluarkan usul untuk ada pada karantina, bagus tim berpengalaman bola basket maupun tim berpengalaman sepak bola, menilik kedua tim menggunakan fasilitas yang sama di Ciudad Real Madrid.
Cara Daftar Sbobet
Pada ketika yang sama, telah diputuskan buat menutup instalasi kompleks olahraga kami, serta menyarankan terhadap seluruh awak Real Madrid yang bekerja di Ciudad Real Madrid buat berada pada karantina, lanjut pernyataan itu.

Tak cuma itu, efek Trey Thompkins positif terkontaminasi virus Corona, asosiasi Sepak Bola Spanyol (RFEF), operator liga, dan juga Asosasi Pemain (AFE) mengambil keputusan buat menunda match La Liga hingga dua giornata ke depan.

Berhubungan dengan situasi-situasi yang dikenal pada pagi hari ini, tentang sistem karantina yang ditetapkan oleh Real Madrid dan juga kemungkinan terlihatnya pemain klub-klub lain yang positif, La Liga menimbang telah tercatat situasi-situasi yang mengharuskan diterapkannya langkah jalan berikutnya buat mengobati COVID-19, suara pernyataan legal La Liga.

Sebagai konsekuensinya, cocok dengan langkah-langkah yang telah ditetapkan di perintah kerajaan 664/1997 tertanggal 12 Mei, telah diputuskan pencopotan sementara, paling lama dua pekan nanti.

Ketentuan tersebut bakal dievaluasi seusai berakhirnya periode karantina yang dinyatakan oleh klub-klub yang terkena imbas virus dan juga situasi-situasi lainnya yang mampu saja timbul.
Panduan Sic Bo
LaLiga, sebagai pihak penyelenggara kejuaraan, telah mengkomunikasikan keputusan ini pada pihak RFEF, CSD serta klub-klub, tutup pernyataan tersebut.

About admin