Home / gosip selebriti / RCTI Menyatakan Kasus Zaskia Gotik di Luar Kuasa Mereka

RCTI Menyatakan Kasus Zaskia Gotik di Luar Kuasa Mereka

Direktur Program RCTI, Dini Putri mengatakan jika pihaknya tak bersalah dalam kasus dugaan pelecehan lambang negara yang menyeret nama Zaskia Gotik.

Kepada para wartawan, Dini, Selasa 22 Maret 2016 di studio 1 RCTI kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Pusat mengatakan kalau Zaskia Gotik bukanlah host dari program Dahsyat. Menurutnya semua telah dipersiapkan dimana pengisi acara melakukan di luar plot kreatif dan bukan merupakan arahan dari mereka.

Dini pun menegaskan jika memang terdapat sejumlah hal yang tak dapat dijadikan bahan lelucon. Hal tersebut antara lain Suku, Agama dan Ras. Dini pun ingin agar kejadian ini tidak dipolitisir  sekaligus menjadi pelajaran serta kesalahan dari tim kreatif.

Dini pun mengatakan kalau pada intinya kasus Zaskia Gotik di luar kendali mereka dimana pihaknya sudah mempersiapkan materi live dimana jawaban dari para bintang tamu adalah spontan dalam sebuah segmen cerdas cermat.

Akan tetapi Dini pun menjelaskan kalau pihak Dahsyat telah memfasilitasi Zaskia Gotik untuk melakukan permintaan maaf kepada publik atas kesalahannya tersebut. Dan hal ini juga sudah dilakukan oleh Zaskia Gotik.

Seperti yang diketahui, Zaskia Gotik harus berurusan dengan pihak Polda Metro Jaya karena dugaan penghinaan lambang negara yang dilakukannya.

About admin