Home / berita bola / Raphael Varane Tunjukkan Cara Hentikan Lionel Messi

Raphael Varane Tunjukkan Cara Hentikan Lionel Messi

Raphael Varane Tunjukkan Cara Hentikan Lionel MessiĀ  – Bek Real Madrid, Raphael Varane, sudah mengaku kesulitannya untuk mengalahkan penyerang Barcelona yaitu Lionel Messi. Untuk pemain yang seringkali berjumpa dengan Messi di persaingan domestik Spanyol,Agen Sbobet88 Varane telah mempunyai formula sendiri untuk mengatasinya.

Pemain berpaspor Prancis itu menjelaskan bukan hanya seseorang untuk mengendalikan gerakan Messi. Menurut Varane, satu team memerlukan lebih dari seseorang untuk mengamati pemain berpaspor Argentina itu.

Sudah diketahui, kapten Barcelona itu ialah pembuat gol tersubur di Spanyol. Hadirnya juga seringkali mengobrak-abrik pertahanan musuh dengan kepiawaiannya. Tetapi,Agen Taruhan titik jelas didapatkan Varane saat Madrid pernah mengendalikan seimbang Barcelona 0-0 saat bermain di Camp Nou.

Varane juga akui bukan pekerjaan gampang untuk dapat mengendalikan pemain berjulukan La Pulga itu. Tapi, minimal dia mempunyai beberapa inspirasi untuk dapat mengendalikan kemahiran Messi dalam memproses si kulit bulat.

About penulis77