Home / gosip selebriti / Putri Elvy Sukaesih Menyimpan Alat Hisap Sabu Di Kotak Rias

Putri Elvy Sukaesih Menyimpan Alat Hisap Sabu Di Kotak Rias

Beberapa barang tanda bukti diambil alih polisi dari tangan putri pedangdut Elvy Sukaesih, Dhawiya Zaida serta kekasihnya Muhammad.

Terkecuali paket sabu, ada beberapa alat hisap yang tersimpan dalam satu kotak rias hitam putih.

Terlebih dulu, Dhawiya di tangkap dengan sang kekasih, kakak lelakinya Syehan, serta iparnya Chauri Gita di tempat tinggalnya di lokasi Cawang, Jakarta Timur, Jumat (16/2/2018) awal hari.

” Kami lakukan penggeledahan kami dapatkan barang-barang yang didalam kotak ini, ” ucap Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Argo Yuwono di Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Sabtu (17/2/2018).

Argo lantas tunjukkan isi kotak itu yang di gelar diatas meja. Berisi ada sedotan warma-warni, lalu ada sembilan cangklong, sebagian klip plastik kecil, ada timbangan elektrik, dan gulungan kertas aluminium foil.

Pada tutup kotak ada kertas bertuliskan bacaan shalawat atau doa dalam tulisan romawi. Kertas itu tertempel pada suatu cermin kecil.

” Kami dapatkan semuanya beragam jenis, ” ucap Argo sembari tunjukkan satu per satu tanda bukti dan kotak rias itu.

Kasubdit 1 Detreserse Narkoba Polda Metro Jaya AKBP Calvijn Simanjuntak memberikan, diluar itu ada satu paket plastik kecil diisi sabu yang tersimpan dalam dompet silver punya Dhawiya.

” Waktu penggeledahan kami dapatkan ada satu dompet punya D (Dhawiya) yang di dalamnya masih tetap masih ada 0, 45 gr dalam klip plastik, ” tutur Calvijn.

” Jadi di kamar D ini, tanda bukti satu ada dua. Pertama yaitu 0, 49 gr yang tengah digunakam dengan dengan ke-3 tersangka yang dibeli dengan urunan. Yang ke-2 baramg bukti sabu sebesar 0, 45 gr yang kami sita dari dompet berwarna silver punya D, ” paparnya.

About admin