Home / Berita Umum / Punggawa Persib Bandung Akan Adakan Doa Bersama Buat Anggota Jakmania Yang Tewas Di Keroyok

Punggawa Persib Bandung Akan Adakan Doa Bersama Buat Anggota Jakmania Yang Tewas Di Keroyok

Punggawa Persib Bandung Akan Adakan Doa Bersama Buat Anggota Jakmania Yang Tewas Di Keroyok – Beberapa punggawa Persib Bandung akan mengadakan doa bersama dengan untuk Haringga Sirilla (23), anggota Jakmania yang wafat dikeroyok waktu akan melihat laga Persija kontra Persib Bandung, Minggu (23/9). Manajer Persib Bandung Umuh Muhtar mewakili semua pemain serta deretan pengurus mengatakan belasungkawa serta menyesal dengan masalah penganiayaan yang berlangsung.

“Besok kita akan berdoa bersama dengan untuk almarhum. Pasti dengan insiden ini kami juga terasa ternodai,” katanya waktu didapati di Jalan Ahmad Yani, Kota Bandung, Senin (24/9).

Umuh memperoleh info momen itu saat malam hari selesai laga. Dia tidak menduga mengingat pengamanan dari pihak kepolisian di seputar stadion begitu ketat.

“Cocok saya lihat (video pemukulan), astagfirullah. Saya prihatin, kaget saya ada peristiwa semacam itu. Kami sangat terluka. Itu bukan bobotoh, saya meyakini itu pelaku. Jika bobotoh tidak seberingas itu. Itu telah mengarah kebrutalan serta kebiadaban,” tuturnya.

Sesudah lihat video pengeroyokan, Umuh mengakui tidak dapat tidur, sampai sudah sempat berfikir untuk mundur. Dia mensupport pihak kepolisian selekasnya menyelesaikan masalah ini.

Karena, momen berdarah seperti ini sempat berlangsung serta menerpa suporter Persib Bandung. Karena itu, butuh kesadaran semua pihak supaya perasaan dendam ini tidak selalu mendarah daging.

“Jika sama-sama dendam selalu rasa-rasanya akan tidak tuntas sampai kapanpun. Sepak bola ini untuk persatuan. Selalu Persib ini tempat hiburan masyarakat Jawa barat. Saya meyakini orang Jawa barat resah semua,” lanjutnya.

Berkaitan peluang sangsi buat Persib Bandung, Umuh mengharap PSSI cermat lihat masalah. Masalahnya permasalahan semacam ini tidak cuma berlangsung waktu Persib berlaga.

“Saya harap lawan Madura masih ada pemirsa. Di lapangan semua aman. Minta pada pihak kepolisian juga menjadi pertimbangan janganlah dihubungkan dikumpulkan dengan peristiwa tempo hari sampai ada sangsi tidak diberi izin. semoga saja dari PSSI dapat juga lihat peristiwanya (dengan utuh),” katanya.

About admin