Home / gosip selebriti / Pria Lebih Sering Galau

Pria Lebih Sering Galau

Pria Lebih Sering Galau – Satu survey untuk merayakan launching DVD film Jack Reacher : Never Go Back mengungkap mayorita pria di Inggris kesepian serta antisosial.

Survey yang melibatkan 2. 000 pria Inggris berumur saat ini temukan, umumnya pria Inggris lebih bahagia hidup sendiri serta tak dikelilingi beberapa orang.

Enam dari 10 responden mengklaim sebagai penyendiri serta menggunakan enam jam satu hari tanpa ada banyak berhubungan dengan orang lain.

Lantas, sejumlah 20 % mengakui, tak sukai ada di lingkungan yang ramai.

Kurang lebih 25 % menyimpulkan kalau hindari berjumpa beberapa orang dapat menghemat banyak duit.

Honey Langcaster-James, psikolog tingkah laku manusia menyampaikan kalau tokoh Jack Reacher mewakili sosok pria penyendiri yang belajar dari pengalaman pahit kalau hanya satu orang yang dapat diakui yaitu sendiri.

“Studi ini memerlihatkan kalau banyak Pria Inggris rasakan hal sama dengan Reacher. Tidak dapat dimungkiri, beberapa orang di jaman modern lihat tokoh dalam film sebagai tips untuk hadapi satu kondisi serta karakter film juga jadi pujaan, ” terang Langcaster-James.

Survey memerlihatkan kalau pria Inggris sesungguhnya kesepian serta peka, namun mereka sembunyikannya.

Empat dari 10 pria Inggris memikirkan kalau karakter introvert bikin mereka tegar serta 30 % responden menginginkan dilihat sebagai pribai yang kuat serta pendiam.

Setelah itu, hasil survey memerlihatkan kalau rata-rata pria di Inggris cuma mempunyai tak kian lebih empat sahabat. Lantas, mereka cuma berjumpa sejumlah satu kali dalam enam minggu.

Kian lebih 1/2 responden mengakui, terasa kuatir waktu menghadiri acara sosial.

Paling akhir, survey mengungkap kalau 20 % responden pilih menaruh permasalahan yang mereka hadapi, 27 % minta pertolongan orang-tua, serta 48 % memercayakan pasangan daripada rekan.

About admin