Home / Berita Umum / Presiden Jokowi Akan Hadiri The Yudhoyono Institute

Presiden Jokowi Akan Hadiri The Yudhoyono Institute

Presiden Jokowi Akan Hadiri The Yudhoyono Institute – Putera Presiden ke-6 RI Susilo Bambang Yudhoyono, Agus Harimurti Yudhoyono, dapat menjumpai Presiden Joko Widodo di Istana Kepresidenan, Jakarta, pada Kamis (10/8/2017) siang hari ini.

Info yang dikumpulkan, pertemuan dapat di mulai jam 12. 00 WIB. Tetapi, pertemuan berlaku dengan internal. Jadwal pertemuan itu tidak ada dalam agenda resmi Presiden yang dilaunching pihak biro pers istana.

Juru bicara Partai Demokrat Imelda Sari membetulkan gagasan kunjungan Agus ke Istana buat menjumpai Jokowi. Agus memohon restu sekalian mengundang Presiden Joko Widodo buat ada dalam peresmian the Yudhoyono Institute.

” Mas Agus dapat mohon doa restu buat peluncuran The Yudhoyono Institue kelak malam, ” kata Imelda pada Kompas. com, Kamis pagi.

” Kalau Presiden memiliki kesempatan serta sudi ada, ” imbuhnya.

Mengenai acara peresmian dapat berjalan di Ballroom Djakarta Theater, Kamis malam, jam 19. 30 WIB Di The Yudhoyono Institute, Agus menjabat jadi Direktur Eksekutif.

The Yudhoyono Institute dapat konsentrasi pada isu-isu strategis dalam ruangan lingkup regional, nasional, serta global.

Diresmikannya instansi itu diinginkan dapat memberi peran dalam melahirkan pemimpin-pemimpin bangsa di masa depan.

About admin