Home / berita bola / Prediksi AS Roma vs ASTRA 30 September 2016 Liga Eropa | Sports

Prediksi AS Roma vs ASTRA 30 September 2016 Liga Eropa | Sports

Prediksi AS Roma vs ASTRA 30 September 2016 Liga Eropa | Sports Setelah tumbang ditangan tuan rumah Torino, 25 September 2016, AS Roma mencoba untuk kembali bangkit tengah pekan ini. Francesco Totti dkk. akan melakoni partai matchday ke-2 Uefa Europa League kontra Astra di Stadio Olimpico pada 30 September 2016 pukul 02.05 dinihari WIB.

Tuan rumah, AS Roma jelas lebih difavoritkan untuk meraih kemenangan pada pertandingan ini. Selain akan tampil dihadapan ribuan Romanisti yang akan memadati Stadio Olimpico, materi kualitas pemain “Serigala Ibukota” yang lebih baik membuat skuat Spalletti lebih difavoritkan.

Akan tetapi, penampilan angin-anginan AS Roma sepanjang musim 2016/2017 ini jelas membuat posisi AS Roma harus berhati-hati. Pasanya Astr tengah dalam kondisi baik usai meraih 2 kemenangan beruntun di pentas domestik. 2 kemenangan di 2 laga terakhir jelas akan menjadi modal berharga Astra jelang lawatan mereka ke Ibukota.

Luciano Spalletti diperkirakan akan menyimpan sejumlah pemainnya untuk menjaga kondisi pemainnya sebelum melakoni 2 laga berat setelahnya. AS Roma secara berturut-turut akan berhadapan melawan Inter Milan (3 Oktober 2016) serta berhadapan melawan Napoli (15 Oktober 2016) di ajang lanjutan Serie A Liga Italia giornatta 7 dan 8. Kemenangan atas Astra jelas akan menjadi bekal Roma jelang laga berat kontra Inter Milan pekan depan.

Prediksi AS Roma vs ASTRA : 2-0

About admin