Home / olahraga / Pra PON Futsal Dilaksanakan November, |Olahraga

Pra PON Futsal Dilaksanakan November, |Olahraga

Pra PON Futsal Dilaksanakan November, |Olahraga Kualifikasi Minggu Olahraga Nasional (PON) cabang olahraga futsal masihlah belum usai. Jumlahnya 16 tim yang jadi terpandai dan runner up kelompok di putaran perdana, dapat bertarung di fase ke-2 yang mungkin saja agung bakal dilangsungkan pertengahan Nopember akan datang.

Robert Nepa Seno, Project Officer Pemusatan Latihan Daerah (Puslatda) Futsal Jawa Timur menuturkan, sampai dengan sekarang pihak Asosiasi Futsal Indonesia (AFI) benar-benar belum memastikan kapan putaran ke-2 Pra-PON dapat dilangsungkan. Lantaran hingga dgn disaat ini masihlah ada kelompok yang belum menggelar putaran pertama. Seperti Kelompok I yang digelar di Aceh, dan Group II di Palembang.

Putaran ke-2 sendiri paling segera dapat dilangsungkan pertengahan Nopember 2015. “Kemungkinan awal Nopember besok semua peserta yang lolos ke putaran ke-2 dapat dipanggil AFI,” terang Robert. Dalam jumpa itu, dapat ketahuan siapa tuan rumah buat putaran ke-2.

Yang jelas, jatim juga sebagai tuan rumah Group IV putaran pertama Pra-PON, tak dapat ajukan tuan rumah. “Untuk putaran ke-2, paling langsung digelar pertengahan Nopember. Dan paling lambat akhir Nopember,” kata Robert.

About admin