Home / teknologi / POLRI Terus Mengawai Medsos Mendekati Natal Dan Tahun Baru |Peristiwa

POLRI Terus Mengawai Medsos Mendekati Natal Dan Tahun Baru |Peristiwa

POLRI Terus Mengawai Medsos Mendekati Natal Dan Tahun Baru |Peristiwa Jelang perayaan hari natal dan juga tahun baru 2017, POLRI terus melaksanakan pengawasan dan juga penjagaan intensif. POLRI dalam perihal ini pihak siber terus melaksanakan penyelidikan terhadap informasi – informasi yang tumbuh di media sosial atau internet.

” Kami cermati terus, POLRI spesialnya dalam penyelidikan di siber menyelidiki fenomena aksi teror, kita melaksanakan perihal intensif menjelang natal dan juga tahun baru, tentu dijalankan POLRI, dengan keadaan yang terakhir ini, ” kata kadiv humas POLRI irjen boy rafli amar di komplek mabes POLRI, Jakarta, selasa (13/12).

Rencana aksi amaliyah yang mengaitkan 3 terduga teroris di bekasi sengaja diinstruksikan isis pusat buat menebar ketakutan di Indonesia. tetapi, ditegaskan ia, POLRI yang akan bekerja optimal buat mengestimasi aksi itu. “Keadaan maupun instruksi yang diucap amaliyah tersebut sengaja dihembuskan dari pusat isis yang secara nyata ditindaklanjuti oleh jaringan mereka, kami jalani upaya prediksi, kita optimal, ” ucapnya.

Oleh karna tersebut, mantan kapolda banten ini berharap, warga dapat turut dan melaksanakan pengawasan terhadap gerakan-gerakan kelompok radikal itu dengan cara tingkatkan kewaspasaan sama pendatang baru di daerah tempat tinggal.

About admin