Home / Uncategorized / Polres Boyolali Berhasil Menangkap 4 Prampok Sadis

Polres Boyolali Berhasil Menangkap 4 Prampok Sadis

Polres Boyolali Berhasil Menangkap 4 Prampok Sadis – Personel Polres Boyolali melumpuhkan dua dari empat perampok sadis yang sering beraksi di beberapa lokasi. Keduanya ditembak kakinya karna akan berupaya kabur.

Satu diantara tindakan mereka yaitu merampok juragan sembako di Desa Wajah, Kecamatan Cepogo, Boyolali, Jawa Tengah 3 Juli kemarin. Salah seseorang aktor nekat menembak anak juragan sembako itu.

Aktor yang berhasil diringkus berisial RS (42), ST (28), AH (32) serta BG (30). Kapolres Boyolali AKBP Aries Adhi mengungkap kompolotan itu sejumlah 8-10 orang.

Semasing diantara mereka memiliki peranan berlainan. Ada yang mencari tujuan atau sasaran, ada yang mengawasi, serta tim eksekutor. ” Persekutuan ini telah empat kali beraksi di Boyolali. Tiap-tiap beraksi mereka membawa senjata barah rakitan, ” tutur Aries waktu dihubungi Rabu 5 Juli 2017.

Dalam lakukan aksinya, kata dia, grup ini begitu sadis. Mereka tidak segan-segan melukai bahkan juga membunuh korbannya. Seperti yang dikerjakan mereka pada Tri Darmako, anak juragan sembako.

Tri pada akhirnya wafat dunia sesudah ditembak karna menampik menyerahkan uangnya. ” Kami masih tetap lakukan pengembangan pada persekutuan yang lain. Bukti diri mereka telah kami kantongi semoga selekasnya tertangkap, ” terangnya.

Dari empat persekutuan itu, polisi berhasil mengambil alih senjata barah rakitan tersebut dua butir peluru, sepeda motor, beberapa uang. ” Kami minta mereka selekasnya menyerahkan diri sebelumnya petugas bertindak tegas, ” katanya. M yamin

About admin