Home / Berita Umum / Polisi Tangkap Caleg Partai Berkarya Tengah Nyabu di Aceh

Polisi Tangkap Caleg Partai Berkarya Tengah Nyabu di Aceh

Polisi Tangkap Caleg Partai Berkarya Tengah Nyabu di Aceh – Seseorang calon anggota legislatif (calon legislatif) DPR Kabupaten Pidie dari Partai Berkarya diamankan polisi kala asik nyabu. Calon legislatif berinisial TI (38) ini didapati kerapkali mengkonsumsi sabu di desa hingga merisaukan warga.

” Terduga ini kita tangkap sehabis kita bisa laporan kalau TI ini kerap nyabu di desa tempatnya tinggal di Kecamatan Mutiara, Pidie, ” kata Kasat Narkoba Polres Pidie AKP Yusra Aprilla, Kamis (29/11/2018) .
” Ia calon legislatif Partai Berkarya, ” pungkasnya.

Menurut Yusra, sehabis mendapat kabar, polisi melesat ke area buat mengerjakan pengumpulan bukti-bukti. Disana, polisi menyaksikan TI tengah sendirian serta asik nyabu. TI gak berdaya kala ditangkap pada Senin (26/11/2018) lebih kurang waktu 20. 00 WIB.

Di area, polisi menemukannya beberapa barang untuk bukti berwujud sabu seberat 0, 15 gr, kaca pirex, bong, serta mancis. Barang haram itu didapatnya dari seorang yg saat ini tengah diincar polisi.

” Pernyataan terduga kalau sabu punyanya itu diraih dari seorang bernama panggilan si Edi. Edi ini tetap kita buru, ” jelas Yusra.

Buat menanggung tingkah lakunya, terduga serta barang untuk bukti ini ditangkap di Mapolres Pidie.

” Terduga sekarang tetap kita cek, ” jelasnya.

About admin