Home / Berita Umum / Polisi Tangkap Ayah Tiri yang Perkosa Gadis Tunanetra di Aceh Utara

Polisi Tangkap Ayah Tiri yang Perkosa Gadis Tunanetra di Aceh Utara

Polisi Tangkap Ayah Tiri yang Perkosa Gadis Tunanetra di Aceh Utara – Seseorang gadis tunanetra di Kecamatan Baktiya, Aceh Utara, diperkosa ayahnya, HB (44) . Ia diperkosa secara diancam dalam keterbatasannya.

” Buat penuhi keinginan bejatnya itu. Terduga HB meneror korban supaya ia dapat memperkosa korbannya itu, ” kata Kasat Reskrim Polres Lhokseumawe Iptu Rezki Kholiddiansyah, Jumat (26/10/2018) .

Rezki menuturkan pihaknya memahami peristiwa itu sesudah mendapat laporan dari keluarga korban pada minggu waktu lalu. Pada petugas, keluarganya menyebutkan korban udah diperkosa bapak tirinya bulan waktu lalu.

” Korban ini didapati seseorang disabilitas, yaitu tunanetra, hingga bapak tirinya itu ambil peluang, serta tega mengerjakan tindakan bejatnya, ” ucap Rezki.

Berdasarkan info ibu korban pada petugas, bapak tirinya itu memperkosa korban dengan cara paksa, ditambah lagi korban pun dalam keadaan tak dapat memandang.

” Sekarang kita telah amankan barang untuk bukti, yaitu busana yang dipakai korban. Pelakunya sudah ditangkap di Mapolres Aceh Utara manfaat kontrol kelanjutan, ” ucap Rezki.

” Pada semuanya orang supaya senantiasa siaga pada anak-anaknya, termasuk juga waspada perbuatannya setiap waktu, ” papar Rezki.

About admin