Home / indonesia / Polisi Berhasil Meringkus Begal Paling Kejam |Peristiwa

Polisi Berhasil Meringkus Begal Paling Kejam |Peristiwa

Polisi Berhasil Meringkus Begal Paling Kejam |Peristiwa Ditreskrimum Polda Metro Jaya meringkus dua tersangka begal, Muhammad Rizky alias Mantoy & Adnan. Dalam aksinya, tersangka menewaskan salah satu korban yaitu Gilang Ramadhan bersama 10 tusukan di punggungnya. “Kedua tersangka ini beraksi dijalan Kramat Pulo Jahe RT 007, RW 005, Jatinegara, Cakung,Jakarta Timur, pada hari  31/7 dini hari.

Akibat kejadian, korban Gilang Ramadhan tewas di ruang, sedangkan temannya, Bayu kritis,” kata Kasubdit Resmob Ditreskrimum Polda Metro Jaya, AKBP Budi Hermanto pada jurnalis, Selasa 2/8.

Adapun sejarah tersebut, ungkap Budi, berawal sekira pukul 01.15 WIB, ke-2 korban melintas tidak jauh dari ruangan kejadian. Di saat yang bersamaan, tersangka pula melintas & berpura-pura menanyakan jalan ke korban & diminta buat mengantarnya.

“Korban yang tidak merasa curiga juga mengiyakan. Tapi di tengah perjalanan, tersangka Adnan meminta buat membawa alih motor yang dipindah korban. Sesampainya di TKP, Adnan meminggirkan sepeda motor bersama argumen mau buang air mungil,” ujarnya.

“Setelah Gilang tewas, si Adnan ini menghampiri Bayu yang waktu itu tetap dicekik Mantoy, tidak dengan pikir panjang, Adnan cepat menusuk perut bayu hingga robek. Sekarang kondisi Bayu kritis di RS Kramat Jati, Jakarta Timur,” ujarnya.

About admin