Home / olahraga / Pol Espargaro – Yamaha Tech 3 Berpisah Akhir Musim Ini

Pol Espargaro – Yamaha Tech 3 Berpisah Akhir Musim Ini

Pol Espargaro bakal meninggalkan tim Yamaha Tech 3 saat musim ini berakhir. Belum ada pengganti yang diumumkan Yamaha Tech 3, kendati Pol Espargaro telah santer dihubungkan untuk bergabung bersama tim lain.

Semenjak mulai berkarir di MotoGP, Pol Espargaro telah menghabiskannya bersama dengan tim Tech 3. Namun kebersamaan tersebut hanya bakal berlangsung hingga dua musim saja.

Dalam pernyataan di yamaha-racing.com pihak Yamaha Motor Co., Ltd. mengumumkan jika Yamaha serta pembalap Monster Yamaha Tech 3 Pol Espargaro bakal berpisah pada akhir musim MotoGP 2016 dimana rider asal Spanyol tersebut bakal memulai tantangan baru dalam membalap.

“Yamaha serta Tim Monster Yamaha Tech3 bakal melanjutkan upaya maksimalnya untuk mengakhiri musim 2016 sebaik mungkin bersama Pol Espargaro serta berharap dapat berbagi banyak kenangan indah pada 12 seri tersisa Kejuaraan Dunia 2016,” lanjut keterangan tersebut.

Pol Espargaro akhir-akhir ini santer disebut-sebut bakal bergabung bersama tim baru, KTM. Jika demikian maka adik kandung Aleix Espargaro tersebut bakal menjalin kerja sama lagi dengan rekan setimnya di Tech 3, Bradley Smith, yang telah dipastikan akan membalap bersama KTM pada musim depan.

Pol Espargaro berharap akan dapat mengembangkan karirnya bersama dengan tim barunya nanti dimana Tech 3 pun berdoa yang terbaik untuk Espargaro.

About admin