Home / indonesia / PNS Palembang Lakoni Tes Urine|Nasional

PNS Palembang Lakoni Tes Urine|Nasional

PNS Palembang Lakoni Tes Urine|Nasional Tidak kurang dari ratusan para PNS (Pegawai Negeri Sipil) yang ada di daerah lingkungan Setda (Sekretariat Daerah) Palembang ikut dalam tes urine. Tidak kurang sekitar 214 pegawai yang bersedia untuk mengikuti tes tersebut.

“Terdapat tidak kurang dari 214 tenaga honorer, 33 kasubag serta 11 kabag, terakhir terdapat 4 orang asisten, staf ahli yang ikut dalam acara tes urine.”ungkap Sekda Palembang yakni Harobin Mustofa.

Dia juga mengatakan jika para pegawai yang ikut terdari dari para tenaga honorer, staf PNS pada setiap bagian serta seluruh kepala bagian, asisten maupun tenaga ahli. Tes urin dilaksanakan diliran di kedua toilet yang terdapat di aula. “Saya telah selesai, papa boleh keluar maupun wajib masuk kembali?”tutur staf ahli Setda Kota Palembang yaitu Maspirin Toyib.

Dia menambahkan, seluruh pegawai yang ada di daerah Setda Palembang dianjurkan untuk dapat bekerja jauh lebih baik untuk dapat memberikan dukungan terhadap visi serta misi dari program Pemerintah Kota Palembang. Mereka diharapkan dapat bekerja pada kondisi yang sehat serta terbebas dari narkoba. “Berasal dari tes urine tersebut kita dapat mengetahui seorang PNS yang juga merupakan pemakai dari Narkoba. Jika benar terdapat akan segera ditindak, siapapun itu, baik seorang PNS Honorer maupun seorang pejabat esselon.”

About admin