Home / indonesia / PKB DKI Nyatakan Ahmad Dhani Siap Melawan Ahok

PKB DKI Nyatakan Ahmad Dhani Siap Melawan Ahok

Sosok Ahmad Dhani digadang-gadang oleh PKB DKI Jakarta untuk menjadi bakal kandidat cagub DKI Jakarta. PKB sudah menanyakan hal tersebut kepada Ahmad Dhani, lalu bagaimana tanggapan pentolan band Dewa 19 tersebut?

Anggota fraksi PKB DPRD DKI Jakarta, Abdul Aziz, Rabu 10 Februari 2016 mengatakan kalau Ahmad Dhani siap untuk meramaikan bursa pencalonan gubernur DKI Jakarta dan menjadi lawan Ahok. ‘Pinangan’ dari PKB kepada Ahmad Dhani ini disampaikan pada pertemuan GP Ansor DKI Jakarta semalam. Abdul Aziz yang merupakan Ketua Pimpinan Wilayah GP Ansor DKI Jakarta juga meminang secara khusus Ahmad Dhani untuk menjadi Dewan Penasihat GP Ansor DKI Jakarta.

Memasuki awal tahun 2016 ini, bursa cagub DKI Jakarta memang semakin ramai. Beberapa penantang cagub incumbent Ahok mulai bermunculan dan siap untuk maju dalam Pilkada DKI 2017 nanti.

Kendati begitu, berdasarkan survei terakhir yang dilakukan, Ahok memang masih memiliki elektabilitas terkuat diantara para cagub lainnya. Tetapi beberapa penantang seperti Adyaksa Dault masih melihat kans untuk dapat mengalahkan Ahok daam Pilgub DKI nanti. Yusril bahkan menyampaikan kalau dirinya siap untuk head to head menghadapi Ahok dalam Pilgub DKI nanti.

Lalu apakah artis-artis yang maju dalam Pilgub DKI nanti juga dapat menandingi tokoh-tokoh tersebut?

About admin