Home / olahraga / Petrucci Targetkan Bisa Saingi Lorenzo Dan Dovizioso |Sport

Petrucci Targetkan Bisa Saingi Lorenzo Dan Dovizioso |Sport

Petrucci Targetkan Bisa Saingi Lorenzo Dan Dovizioso |Sport Rider octo Pramac Yakhnich, Danilo Petrucci mengaku mempunyai sasaran yang lebih besar di MotoGP periode depan, mengingat dia akan mengendarai Motor pabrikan Ducati Desmosedici Gp17, Motor yang pun akan dikendarai oleh Lorenzo dan juga Dovizioso.

Petrucci menemukan Motor ini usai mengalahkan perolehan poin sang tandem, Scott Redding yang dihitung secara internal oleh pramac racing semenjak MotoGP Ceko. Rider asal Italia ini pun pingin menekuni banyak perihal dari Lorenzo dan juga Dovizioso yang menggambarkan rider formal team pabrikan.

” aku pingin bertarung dengan para Rider dengan Motor pabrikan yang lain. aku pingin belajar dari Jorge dan juga dovi, menekuni pengalaman mereka. melaju di dekat mereka akan bagus buat mengawali. Jorge sudah mencapai diantara gelar dan juga tentu takkan gampang finis di depannya, ” ucapnya sama gPONe.

pada waktu ditanya apakah suasana pramac berbeda panas sehabis dia mengalahkan redding dalam perebutan gp17, Petrucci mengaku tidak sangat memikirkannya. ” Jujur aja aku tidak begitu mengerti suasana team kami, aku pun tidak sempat memikirkannya. Rekan setim jelas menggambarkan lawan utama, dan juga dengan Motor yang lebih baik, aku wajib lebih kilat. Tetapi sasaran aku tidaklah berposisi di depan Scott, melainkan senantiasa melekat Jorge dan juga dovi, ” pungkasnya.

About admin