Home / Uncategorized / Petisi OnlineUntuk The Doctor? |Sport

Petisi OnlineUntuk The Doctor? |Sport

Petisi OnlineUntuk The Doctor? |Sport, Telah sepuluh hari beredar petisi online buat “membebaskan” Valentino Rossi dari sanksi yang didapatnya dari Sepang. Empat hari sebelum balapan final, akankah dukungan itu mencapai angka 1 juta?

waktu info ini diturunkan, Rabu (4/11/2015) pukul 12.15 WIB, dukungan untuk pencabutan hukuman Rossi, ialah mesti start dari posisi buncit di MotoGP Valencia, berjumlah 722,365 suara. Artinya, buat mencapai 1 juta masihlah digunakan 277,635 suara lagi.

Usai insiden Rossi bersama Marc Marquez di Sirkuit Sepang, Malaysia, terhadap 25 Oktober dulu, The Doctor kebanjiran dukungan melalui petisi online di website change.org, terkait hukuman penalti yang diterimanya. Petisi itu digagas satu orang berkebangsaan Inggris bernama Nicholas Davis, ditujukan pada Race Director Mike Webb, ofisial FIM dan UFIM, pun Managing Director Yamaha Motor Racing Lin Jarvis.

Awalnya, dukungan mengalir langsung. Cuma jangka waktu empat hari, angka dukungan serta-merta menembus 500 ribu. Target juga dinaikkan jadi 1 juta.Tapi, memasuki hari ke-10, kenaikan dukungan itu condong tidak secepat pada awal mulanya, sementara balapan tinggal empat hari lagi.Rossi sendiri telah melaksanakan upaya hukum agar sanksinya itu mampu dicabut, adalah lewat Pengadilan Arbitrase Olahraga internasional (CAS). Dirinya pasti menginginkan ada ketetapan sebelum balapan dimulai terhadap hari Minggu akan datang.

About admin