Home / Uncategorized / Pertarungan Penuh Emosi Rossi vs Marquez |Sport

Pertarungan Penuh Emosi Rossi vs Marquez |Sport

Pertarungan Penuh Emosi Rossi vs Marquez |Sport, Informasi menyangkut pembalap Movistar Yamaha MotoGP, Valentino Rossi yang diduga ‘menendang’ Marc Marquez sampai terjatuh makin menggila. Tidak Sedikit spekulasi yang muncul dari pakar MotoGP sampai bermacam pihak termasuk juga fans ke-2 pembalap tersebut.

Padahal, kaki Rossi telah sekian banyak kali kelihatan terlepas dari footpeg lantaran kehilangan keseimbangan ketika duel bersama MM93. Bahkan sebelum insiden Marquez terjatuh. Kalau Kamu tak yakin, mari simak video di bawah ini.Dari awal, Marquez benar-benar nampak memprovokasi Rossi bersama membawa tikungan sisi luar dengan cara sembrono. Ada serta sekian banyak over taking yang dilakukan Marquez justru membahayakan Rossi.

Anehnya, sesudah sukses melintasi The Doctor, pembalap berumur 22 tahun tersebut nampak melambatkan laju motornya seakan memberikan peluang buat Rossi menyalip kembali. Ada bisa jadi beliau jalankan hal tersebut buat bermain-main dengan pembalap asal Italia tersebut seperti ‘psy war’ yang di sampaikan Rossi sebelum race di Sepang, Malaysia.

Rossi serta hasilnya dijatuhi hukuman tiga poin penalti. The Doctor mengoleksi empat poin penalti, yang mana satu di antaranya beliau peroleh sesudah ketahuan melambat di garis laju Jorge Lorenzo dalam sesi kualifikasi MotoGP San Marino. Empat poin ini mengharuskan Rossi start dari posisi terbuncit di MotoGP Valencia dua minggu akan datang.

About admin