Home / otomotif / Pertalite Membuat Konsumen Premium Tergoda |Otomotif

Pertalite Membuat Konsumen Premium Tergoda |Otomotif

Pertalite Membuat Konsumen Premium Tergoda |Otomotif, Kedatangan pertalite yang merupakan bahan bakar baru pengusung RON 90 dan dibanderol di bawah Pertamax nyata-nyatanya berhasil menciptakan pembeli premium menyusut.Sr. Supervisor External Relation Pertamina Marketing Operasional Regional (MOR) VII Taufikurachman mengemukakan dua minggu sesudah diluncurkan dalam uji pasar di Sulawesi Selatan (Sulsel), Pertalite sukses menggerus pengguna Premium.

“Saat ini customer Premium di Sulsel turun jadi 89 prosen, 9 % pengguna berubah memakai Pertalite dan kecenderungannya tetap meningkat,” kata Taufikurachman di Makassar, seperti dilansir Antara (14/10).Ketika ini, penyaluran Pertalite telah diperluas ke 42 titik SPBU yang menyebar di Sulawesi Selatan dan Barat. Keseluruhan penyaluran tatkala dua minggu mencapai 840 KL bersama umumnya penyaluran mencapai 60 KL/hari.

“Tren ini menunjukkan bahwa Pertalite diminati oleh customer di Sulsel,” tambahnya. Elemen yg pass menarik, lanjutnya, yakni customer Pertamax dan Pertalite sama-sama tumbuh di Sulawesi Selatan. “Dengan kata lain ke-2 product ini makin diminati,” imbuhnya. Biarpun Pertalite konsisten tumbuh dan hasil uji pasar yang positif, Pertamina MOR VII tetap konsisten lakukan sosialisasi terhadap pembeli dan penduduk.

“Kami tetap melaksanakan upaya peningkatan merk awareness Pertalite pada customer, umpamanya sosialisasi lewat Pameran Otomotif Makassar sekian banyak kala dulu,” ungkap Ibnu Adiwena Konsumen Relation Pertamina MOR VII.

About admin