Home / gosip selebriti / Pernikahan Putri Titian Dan Junior Liem Mengusung Adat Palembang

Pernikahan Putri Titian Dan Junior Liem Mengusung Adat Palembang

Artis ganteng Junior Liem resmi menikahi kekasihnya Putri Titian pada hari Sabtu (21/5/2016). Kedua pasangan artis tersebut menikah dengan mengusung adat Palembang, yang merupakan daerah asal dari keluarga Putri Titian.

Berdasarkan pantauan dari awak media, keduanya terlihat menggunakan baju adat yang memiliki warna dominan merah.

Sementara Putri Titian terlihat mengenakan mahkota khas yang biasa dipakai oleh mempelai wanita yang memiliki nama Karsuhun. Sayang, keduanya enggan untuk berbagi cerita tentang momen bahagia usai resmi menjadi pasangan suami istri yang sah.

Digelar di Gedung Museum Bank Indonesia, Putri Titian serta Junior Liem langsung menaiki mobil meninggalkan lokasi tempat resepsi pernikahan tersebut dilangsungkan.

Rencananya resepsi bakal dilangsungkan mulai pukul 19.00 di tempat yang sama. Pasangan artis yang berbeda keyakinan ini sempat diterpa banyak gosip dikarenakan perbedaan satu sama lain. Akan tetapi pada akhirnya mereka berdua naik ke pelaminan dan meresmikan pernikahan mereka.

Junior Liem sempat diisukan telah pindah keyakinan untuk dapat melangsungkan pernikahan. Namun hingga saat ini belum ada konfirmasi resmi terkait rumor yang santer beredar di tengah masyarakat luas ini. Semua pihak yang bersangkutan memilih untuk diam dan enggan menjawab pertanyaan seputar masalah tersebut.

About admin