Home / Berita Umum / Permen Ikonik Berupa Mata Buaya Tembus Pasaran

Permen Ikonik Berupa Mata Buaya Tembus Pasaran

Permen Ikonik Berupa Mata Buaya Tembus PasaranĀ  – Angus Copelin-Walters, seseorang anak berumur 8 tahun dari Darwin, lokasi utara Australia (NT) udah sukses berubah menjadi pebisnis serta mendapatkan keuntungan $10. 000 atau kurang lebih Rp100 juta di tahun pertama dengan jual permen ikonik berupa mata buaya.

Diusianya yg masih tetap muda, Angus Copelin-Walters udah berubah menjadi filantropis (donatur sosial), miliki account sendiri di LinkedIn, serta tengah berambisi untuk beli dua mobil lux Lamborghini.

Suksesnya ini di bangun lewat upaya kembang gula bikinannya.

Produk kembang gula berupa mata buaya Angus yg di jual dengan nama Croc Candy atau permen buaya selalu makin bertambah pelanggannya di Darwin, NT.

Inspirasi untuk mengawali usaha ini sendiri muncul tahun terus disaat keluarga Walters berbincang-bincang tentang langkah untuk mendukung putra mereka menanggulangi ada problem belajarnya.

Sehabis lakukan eksperimen dengan upaya lainnya, sepanjang itu ibu Walters terperanjat oleh kapabilitas wiraswasta putranya, mereka akan memutus untuk coba jual gula-gula buatan mereka.

Permen ini memiliki kualitas bagus yg saya kenal, ” kata Walters, yg meningkatkan produk permen itu.

” Disaat dia bicara perihal permen serta limun, dibanding cuma beli sebagian dari toko, lebih baik membuatnya permen sendiri, ini suatu kerajinan tangan serta memiliki kualitas baik. “

Angus lantas mengimpor kembang gula itu serta mulai menjualnya ke jaringan kecil ” rekan-rekan ibunya serta sebagian orang dengan cara acak “. Ia lantas juga memasarkannya di halaman Facebook serta selanjutnya buka gerai di salah satunya dari banyak pasar reguler di kota Darwin.

Yg mengagetkan mereka, bisnisnya lantas berkembang. ” Sebagian orang ada serta memohon pesanan massal untuk ulang tahun serta suatu acara, lantas mereka membuat rencana bagaimana penuhi pesanan itu serta bagaimana dia dapat belajar dari itu, ” kata Ny Walters.

Saat ini, Angus udah merasa Kota Darwin, beberapa maksud wisata lokal serta kantor pemerintah lokasi utara Australia (NT) menjadi kliennya.

Bisnisnya belakangan ini rayakan ulang tahun pertamanya serta memberikan $ 1. 000 atau sama dengan Rp 10 juta pada tubuh amal yg memberi dukungan anak-anak dengan disleksia.

Komunitas Croc Tank
Pengalaman terjun secara langsung ke usaha berikan ide buat Angus untuk mewadahi anak-anak lainnya seusianya yg akan wujudkan ide usaha mereka.

Dia memberikan contoh seseorang seorang pintar besi remaja yg amat semangat bikin pisau serta seseorang kawan yg jual fitur bikin mainan slime.

” Saya mau supaya anak-anak dapat naik ke panggung serta memerlihatkan usaha mereka, ” tuturnya.

Memperoleh inspirasi oleh acara tv Shark Tank, Angus akan memutus buat bikin acara semacam serta berikan nama komunitas itu Croc Tank serta ibunya mulai mendaftar brand dagang.

Serta ia selanjutnya terima hak paten atas acaranya itu dari Intellectual Properti Australia awal tahun ini.

Tapi terakhir, Sony Pictures Television Inc, yg berbasiskan di Amerika Serikat serta miliki brand dagang Shark Tank menentang pendaftaran brand dagang mereka.

Nyonya Walters mengemukakan pengacara Sony Pictures Television Inc tidak mengetahui mereka menentang bocah berumur delapan tahun dari Darwin disaat dia menghubungi pengacara perusahaan itu di Australia.

” Saya memberi tahu pengacara yg berbasiskan di Australia serta mereka cuma berkata : ‘Situasinya yaitu semacam ini. Apa Anda sadar? ‘

” Pengacara itu sungguh-sungguh ketawa serta berkata, ‘Oh tidak, kami tidak memahaminya, jadi saya duga client saya akan tidak mempermasalahkan kasus ini’, jadi itu amat melegakan.

” Angus tidak dalam usaha mobilisasi acara TV. “

Kedua-duanya udah sampai persetujuan perihal pemanfaatan brand dagang ini, yg bakal diakhiri akhir tahun ini.

Keluarga mengharap dari hasil persetujuan ini bakal sangat mungkin mereka membuat acara dibawah nama Croc Tank di hari depan.

Serta buat Angus sendiri, peristiwa ini udah mengenalkan cita perasaan dunia upaya yg memang yg tidak dia sadari awal mulanya.

About admin