Home / indonesia / Perindo Gelar Pengobatan Secara Gratis │ Nasional

Perindo Gelar Pengobatan Secara Gratis │ Nasional

Perindo Gelar Pengobatan Secara Gratis Nasional Partai Perindo menggelar pengobatan gratis untuk warga yang tinggal di Kecamatan Rumai,Pekanbaru, Riau. Sekitar ratusan warga terlihat antusias untuk datang menuju posko kesehatan yang telah didikan di sebuah pasar yang ada di Rumbai. Sekitar 200 orang telah mendaftar untuk memperoleh pengobatan secara gratis.

Dr. Abdul Wahab selaku Wakil Ketua Bidang Sosial & Ekonomi DPW Perindo Riau berkata jika kegiatan sosial seperti pengobatan gratis seperti ini telah sering dilaksanakan. Sebelum digelar di Rumbai, kegiatan yang sama juga telah dilakukan di daerah Kecamatan Limapuluh.

“Sejumlah penyakit yang kerap dikeluhkan para warga seperti ISPA (infeksi saluran pernapasan), demam dan batuk. Kita member pengobatan gratis terhadap para warga.”ungkap Abdul Wahab.

Pengobatan gratis yang digelar oleh Partai Perindo dimulai pada pukul 11.00 siang WIB sampai selesai. Sebanyak 4 tenaga medis telah disiapkan untuk melayani para warga.

Ahmi Septari selaku Ketua DPW Partai Perindo di Riau menerangkan jika kegiatan ini bertujuan untuk menunjukan kepedulian Partai Perindo pada warga. “Pengobatan secara gratis ini akan kita jalankan terus menerus. Ini di gelar sebagai salah satu langkah Partai Perindo atas kepedulian serta terjun secara langsung pada masyarakat yang ada di Indonesia.”ungkap Ahmi Lestari.

About admin