Home / Uncategorized / Performa Iannone Fantastis Di Australia |Sport

Performa Iannone Fantastis Di Australia |Sport

Performa Iannone Fantastis Di Australia |Sport  Pebalap tim pabrikan Ducati, Andrea Iannone mengaku bangga sanggup bertarung sengit bersama Marc Marquez, Jorge Lorenzo dan Valentino Rossi sepanjang balapan MotoGP Australia yang digelar di Sirkuit Phillip Island pada hari Minggu (18/10).

Start dari posisi ke-2, Iannone tetap menjalani tindakan saling salip bersama ketiganya. Walaupun mesti puas finis ke-3, The Maniac Joe amat sangat gemar mampu bertarung bersama mereka sejak awal sampai akhir. Terlebih dirinya belum sembuh benar dari cedera dislokasi bahu kiri yang dirinya derita sejak bulan dulu.

“Saya rasa balapan ini teramat luar biasa, sebab saya bertarung bersama Vale dan Marc, demikian pula bersama Jorge di lap-lap perdana. Awalnya susah, sebab Marc konsisten menyalip saya, tetapi saya berupaya membuntutinya dan Vale, demi jelang Jorge,” ujarnya pada Crash.net.

Pebalap Italia berumur 25 tahun ini pula amat puas atas performa motor Desmosedici GP15, yang jauh lebih bertenaga ketimbang Yamaha dan Honda, terutama di lintasan lurus, di mana dirinya tetap menyulitkan rival-rivalnya. “Saya teramat menyukai, sebab balapan ini luar biasa. Ini salah satu balapan paling baik dalam karier saya. Walaupun saya tidak menang, saya mampu melawan pebalap-pebalap paling baik, adalah Jorge, Vale dan Marc. terimakasih terhadap Ducati lantaran motor kami amat sangat segera!” tutupnya.

About admin