Home / berita bola / Pep Guardiola Ingin Ajak Messi Ke Liga Inggris

Pep Guardiola Ingin Ajak Messi Ke Liga Inggris

Berhembus kencang kabar bahwa Pep Guardiola akan menjajal peruntungan untuk berkarier di Liga Premier Inggris usai dirinya angkat kaki dari Bayer Munich di akhir musim mendatang. Bekas manajer Barcelona tersebut pun dikabarkan ingin mengajak bintang utama Barcelona, yaitu Lionel Messi. Messi sendiri hingga saat ini hanya berkarier di Spanyol saja sejak masa kecilnya.

Pep Guardiola pun diisukan punya inatan untuk menggaet sosok bintang tim nasional Arentina ini kalau nantinya ia jadi menukangi sebuah klub Liga Primer Inggris pada musim panas yang akan datang.

Belum lama ini, manajer asal Spanyol itu menyatakan soal tekadnya untuk berkarier di Inggris, kendati belum diketahui mana klub yang akan ia latih. Seperti kabar yang beredar, Manchester City bakal menjadi klub destinasi selanjutnya. Manajer Bayern Munich itu sudah memilih untuk tak menambah masa kontraknya di Allians Arena yang bakal berakhir pada tengah tahun ini.

Seperti dinukil dari Daily Express, kalau jadi menukangi skuat The Citizens, Guardiola bakal berupaya menggaet Messi ke Etihad Stadium. Messi pun memang sebelumnya sempat dikait-kaitkan dengan Manchester City, akan tetapi dengan isu Guardiola bakal menukangi klub Inggris itu, dan isu tersebut kembali muncul saat ini.

About admin