Home / gosip selebriti / Penjelasan Polisi Terkait Penjambakan Tamara Bleszyinski Oleh WS

Penjelasan Polisi Terkait Penjambakan Tamara Bleszyinski Oleh WS

Artis Tamara Bleszynski mengalami peristiwa yang tidak mengenakkan pada waktu berada di Bali belakangan ini. Tamara Bleszyinski mengalami sebuah tindak kekerasan yang dilakukan seorang pria berinisial WS.

Karena hal tersebut, bintang film ‘Air Terjun Pengantin Phuket’ itu melaporkan kejadian yang dialaminya ke Polsek Kuta Utara. Petugas kepolisian mengatakan jika Tamara Bleszynski mengalami penjambakan pada bagian rambut yang dilakukan WS.

Kapolsek Kuta Utara, Kompol I Wayan Artha Ariawan dihubungi, Jumat (15/4) mengatakan kalau karena dijambak dengan tangan kiri ke belakang oleh WS membuatnya sampai merasa pusing.

Tamara Bleszyinski membuat laporan Kamis (14/4) malam. Menurut informasi yang berhasil diperoleh, Tamara sedang berada di atas motor dengan rekannya di jalan kawasan Jalan Raya Semat, Tibubeneng, Kuta Utara.

Akan tetapi WS yang melintas menjambak rambut panjang bagian bawah mantan istri Mike Lewis dan Teuku Rafly tersebut. Tamara sendiri dilaporkan masih mengenakan helm saat kejadian tersebut.

I Wayan menjelaskan, pelaku merupakan pria biasa berumur 40 tahunan. Tetapi belum jelas akar permasalahan antara Tamara dengan WS.

Dalam laman Instagram-nya, Tamara mengaku juga mendapat ancaman dari WS. Tamara pun mewanti-wanti kepada follower serta netizen yang membaca Instagram-nya untuk berhati-hati di kawasan tersebut.

About admin