Home / Berita Umum / Pengemudi Di Evakuasi Dengan Susah Payah

Pengemudi Di Evakuasi Dengan Susah Payah

Pengemudi Di Evakuasi Dengan Susah Payah – Satu truk pengangkut pasir di Kabupaten Jeneponto, Sulawesi Selatan terjerumus ke jurang serta menewaskan pengemudinya. Proses evakuasi korban berjalan menghebohkan dikarenakan badan korban terjepit di dalam truk.

Truk pengangkut pasir yang dikemudikan oleh Sunu (32) terjerumus ke jurang pada waktu 09. 30 Wita di Dusun Parasangangberu, Desa Parasangangberu, Kecamatan Turatea, Kabupaten Jeneponto. Waktu itu mesin truk korban tak memiliki fungsi waktu tanjakan serta menjadikan truk nahas itu jatuh ke jurang sedalam 23 mtr..

” Hasil penyelidikan sesaat ialah kecelakaan tunggal di mana truk korban alami rem blong serta jatuh ke jurang ” kata Petugas Lakalantas Polres Jeneponto, Brigpol Usman terhadap wartawan, Kamis (27/9/2018) .

Jasad korban setelah itu dievakuasi ke RSUD Lanto Daeng Pasewang serta setelah itu dibawa ke rumah duka, Dusun Kalabirang, Desa Parasangangberu, Kecamatan Turatea untuk dimakamkan. Sesaat truk korban tetap ada di basic jurang untuk tunggu evakuasi.

About admin