Home / gosip selebriti / Pendapat Julia Perez Usai Berdamai Dengan Dewi Persik |Gosip

Pendapat Julia Perez Usai Berdamai Dengan Dewi Persik |Gosip

Pendapat Julia Perez Usai Berdamai Dengan Dewi Persik |GosipĀ  Belakangan ini momen jarang terjalin di kegiatan khitanan putra eko patrio di mana julia perez dan juga dewi perssik yang pernah dikabarkan perang dingin tersebut tampak berbarengan dalam satu panggung. Bukan hanya tersebut aja, mereka pun berjumpa berulang di kegiatan anugerah dangdut Indonesia 2016. kemudian, apa pendapat jupe?

” Berita senang kan. Aku bahagia banget. Ini berita baik kalau akibat kita berdua pun damai, om eko pun kegiatan khitanannya bawa berkah buat kita berdua. Kami setuju buat silih mengasihi dan juga menyayangi dan juga selagi respect menyirnakan kesombongan kita yang dulu dan juga jadi kerabat berulang, ” ucapnya untuk saat ini ditemui di kegiatan adi 2016 di studio 14 mnc televisi, kebon jeruk, Jakarta barat, senin 5/12.

Bukan hanya tersebut aja, jupe seorang diri mengaku bahwa dia dan juga depe telah membuang jauh kerasa canggung dari diri mereka. Malah, jupe dan juga depe untuk saat ini ini silih menunjang karir dan juga tiap karya musik mereka satu sama lain.

” Telah follow – followan di instagram, saya support satu sama lain. Aku support lagu ia halalin saya, ia pun, kita nyanyi bareng belah duren lagu persatuan kita. Tetapi ya telah asyik lambat – laun. aku pun telah terbiasa dalam penjuru panggung bercanda – bercanda kan. Karena kita tidak dapat ke mana – mana dalam penjuru entertain, ” lanjut jupe.

About admin