Home / indonesia / Pelapor Habib Rizieq Dukung Dedi Mulyadi |Peristiwa

Pelapor Habib Rizieq Dukung Dedi Mulyadi |Peristiwa

Pelapor Habib Rizieq Dukung Dedi Mulyadi |Peristiwa, Akun Markaz Syariah mengunggah video berisi motif dan fakta di balik kisruh sampurasun. Dalam video itu, disebutkan bahwa Bupati Purwakarta Dedi Mulyadi merupakan Ketua Dewan Pembina Angkatan Belia Siliwangi (AMS).

Maka saat kedok Dedi Mulyadi yang dinilai jalankan praktik musyrik dibongkar, AMS menjadi yang terdepan membela. Alhasil, Imam Akbar Front Pembela Islam (FPI) Habib Rizieq dan Pimpinan Ponpes Manhajus Sholihin di Purwakarta dilaporkan ke Polda ja-bar. Sekjen DPP AMS Denda Alamsyah membenarkan bahwa Dedi yaitu ketua Dewan Penasihan AMS. Karena Dedi miliki latar belakang AMS dan dianggap yang merupakan tokoh warga.

“Kalau konteksnya Pak Dedi Mulyadi yang merupakan Ketua Dewan Pembina AMS Pusat, itu iya (betul). Dirinya menjadi ketua dewan penasihat sejak Maret 2015 lewat Kongres,” kata Denda diwaktu ditemui di Sekretariat DPP AMS, Kota Bandung, Selasa (1/12/2015).

Yang Merupakan ketua Dewan Penasihat, jelasnya Dedi miliki pekerjaan memberikan nasihat terhadap AMS disaat menghadapi persooalan. Terkecuali Dedi, tuturnya masih banyak tokoh yang juga menjadi bidang dari Dewan Penasihat AMS. Mereka di antaranya Wakil Ketua DPRD Jawa Barat Haris Yuliana dan mantan Bupati Tasik Tatang Farhanul Hakim.

About admin