Home / otomotif / Peforma Honda Menurun Di MotoGP 2019

Peforma Honda Menurun Di MotoGP 2019

Peforma Honda Menurun Di MotoGP 2019 – Beberapa pembalap Honda alami kesusahan di MotoGP 2019. Pabrikan Jepang itu disuruh untuk tingkatkan banyak bagian perform motornya.

Hasil di MotoGP Belanda jadi deskripsi kenyataannya. Hanya ada satu pembalap Honda di tempat lima besar. Pembalap Repsol Honda, Marc Marquez, yang finish ke-2.

Marquez memang jadi pembalap paling berkelanjutan dalam delapan seri yang telah diadakan. Ia hanya sekali tidak berhasil finish, waktu jatuh di MotoGP Amerika Serikat. Bekasnya, 4x jadi juara serta 3x finish ke-2.

Dengan perolehan 160 point yang dijangkau, Marquez memuncaki klassemen pembalap. Ia jadi hanya satu pembalap Honda di tempat lima besar.

Pembalap LCR Honda, Cal Crutchlow, mengungkapnya begitu susahnya MotoGP 2019. Perbaikan motor juga dituntut oleh pembalap asal Inggris itu.

“Kita ketahui jika Marc kelihatannya dapat mengendarainya lewat cara yang berlainan, tetapi mereka harus melakukan perbaikan beberapa hal,” kata Crutchlow di Daily Star.

“Kami harus tingkatkan keringanan setang motor, akselerasi, fisik motor, serta mempermudah waktu mengubah arah motor.”

“Sebab anda memandangnya jelas dari Lorenzo, saya fikir ia jatuh semakin banyak dinandingkan empat musim paling akhir dijumlahkan.”

“Itu kondisi yang kami alami di peristiwa ini, tetapi kami berusaha untuk menanganinya tiap minggu,” ia memberikan tambahan.

About penulis77