Home / Uncategorized / Pedrosa Kian Percaya Diri Jelang MotoGP 2017 |Sport

Pedrosa Kian Percaya Diri Jelang MotoGP 2017 |Sport

Pedrosa Kian Percaya Diri Jelang MotoGP 2017 |Sport Rider repsol Honda, dani Pedrosa mengaku yakin diri mengalami MotoGP tahun depan, dan juga mengawali segalanya dari dini lagi. Sama speedweek, rider asal Spanyol ini mengaku yang akan fokus menempuh pemulihan raga sepanjang liburan, saat sebelum berulang beraksi di lintasan masa depan.

Sehabis terjatuh di twin ring Motegi, Jepang 2 bulan kemudian, Pedrosa hadapi luka patah tulang bahu dan juga tulang metatarsal pada kakinya. walaupun belum optimal, dia telah pernah turun di MotoGP Valencia, tetapi pingin lebih fit mengalami tahun depan.

Dalam musim kemarin, Pedrosa cuma menduduki peringkat keenam di klasemen akhir rider dengan koleksi 155 poin, dikalahkan oleh maverick Vinales dan juga andrea Dovi. Dia pun cuma meraup 3 podium, yang salah satunya menggambarkan kemenangan yang dia raih di misano, san marino.

” telah jelas hasil tahun ini tidak begitu baik. Aku pun absen 3 seri. saat sebelum terjatuh, aku berposisi di peringkat keempat. Aku memiliki peluang mempertahankannya, terlebih lagi memperbaikinya. Tetapi persaingan begitu sengit. Seperti itu kenapa 2 – 3 rider dapat mengalahkan kamu di klasemen apabila kamu absen 1 – 2 seri, ” ucapnya.

About admin