Home / berita bola / Paul Merson Meyakini Arsenal Tidak Akan Bangkit

Paul Merson Meyakini Arsenal Tidak Akan Bangkit

Paul Merson Meyakini Arsenal Tidak Akan Bangkit – Legenda Arsenal, Paul Merson, mengakui sangsi The Gunners akan sukses musim ini. Menurutnya, permainan Meriam London masihlah jeblok bersama-sama manajer baru, Unai Emery.

Arsenal rubuh pada dua pertandingan awal menantang Manchester City serta Chelsea. The Gunners lalu bangun dengan menundukkan West Ham United serta Cardiff City.

Meskipun demikian, menurut Merson, permainan Arsenal tidak tunjukkan penambahan, bahkan juga sama buruknya dengan jaman Arsene Wenger.

“Saya fikir tidak ada ketaksamaan sekarang. Saya sudah lihat Arsenal apabila Anda tidak mengerti, Anda akan tetaplah memikir Arsene Wenger masihlah manajernya. Saya lihat kompetisi Arsenal serta itu seperti lihat kompetisi amal. Permainannya terbuka, tidak ada yg sungguh-sungguh mengawasi siapa lantas, seperti, ‘Anda punyai peluang, kami punyai kesempatan’, ” kata Merson seperti ditulis Soccerway.

Saya fikir sebelum mereka menundukkan West Ham, sebab saya fikir saat itu 1-1, West Ham bisa jadi team yg menguber kemenangan. Selanjutnya, Arsenal yg menang, tetapi mereka diperlukan penambahan. “

“Tapi itu akan menghabiskan waktu. Manajer tidak dapat langsung memutar keadaan. Ini udah tertanam di pemain untuk waktu yg lama, mereka udah ada di club ini cukuplah lama, ” Merson memberikan.

About admin