Home / Berita Umum / Patroli Polisi Gagalkan Pembobolan Mobil

Patroli Polisi Gagalkan Pembobolan Mobil

Patroli Polisi Gagalkan Pembobolan Mobil – Polisi menggagalkan usaha pembobolan mobil dengan modus pecah kaca di kompleks BPI, Pamulang, Tangerang Selatan (Tangsel) . Pemeran Agung Faizal kepergok polisi yg lagi tengah berpatroli.

” Dari hasil info pemeran, dia idenya bakal laksanakan pencurian melalui langkah memecah kaca mobil itu dengan pecahan busi yg udah disiapkan, akan tetapi keburu ketangkap oleh anggota Vipers Polsek Pamulang, ” kata Kasat Reskrim Polres Tangsel AKP Alexander Yurikho dalam keterangannya, Senin (12/2/2018) .

Moment itu berjalan pada Jumat (9/2) selanjutnya seputar waktu 23. 00 WIB. Kala itu polisi yg lagi tengah lagi tengah berpatroli menyaksikan pemeran menyenter mobil warga.

” Sangsi menyaksikan pemeran lagi tengah menyenter ke mobil yg lagi tengah parkir ditinggal pemiliknya, ” kata Alexander.

Polisi selanjutnya menggeledah pemeran serta menghubungi yang miliki mobil. Dalam mobil itu didapati ada laptop serta duit.

Terhadap polisi, pemeran mengakui udah beberapa kali beraksi di luar lokasi Pamulang. Kala tempat tinggal pemeran digeledah, polisi juga menemukannya beberapa barang hasil curian.

” Dirumah pemeran, diketemukan 6 unit laptop, tas gendong 14 buah, 6 buah perabotan medis, serta 9 tas laptop. Info pemeran, barang itu dari hasil kejahatan yg di lakukannya, ” pungkas Alexander.

Polisi juga mengambil barang untuk bukti bersifat alat yg dimanfaatkan utk memecahkan kaca mobil serta hasil curian pemeran. Dia dijerat Pasal 363 KUHP perihal Pencurian dengan Pemberatan.

About admin