Home / Uncategorized / Pasangan Suami Istri Ditangkap Akibat Menjual Sabu

Pasangan Suami Istri Ditangkap Akibat Menjual Sabu

Pasangan Suami Istri Ditangkap Akibat Menjual Sabu – Sepasang suami istri berinisial RA serta AS di tangkap personel Polres Cimahi karna jual sabu-sabu di daerah Pasir Koja, Kota Bandung. Mereka mengakui nekat jual sabu-sabu denganbayaran Rp50. 000 untuk cost hidup dengan tujuh anaknya.

Kasat Narkoba Polres Cimahi AKP Wahyu Agung mengungkap, penangkapan ke-2 aktor berdasar pada pengembangan masalah dari tersangka RF yang di tangkap terlebih dulu. Sekarang ini RF telah ditahan di lapas Banceuy, Kota Bandung. ” Ke-2 aktor suami istri ini memperoleh supply barang RF yang beroperasi dari dalam lapas, ” ucapnya, Senin (24/7/2017).

Wahyu menerangkan, dalam jual sabu-sabu pasangan suami istri ini memperoleh intruksi dari RF. Saat ada pemesan RF lalu mengontak keduanya untuk mengantarkan ke satu tempat. ” Jadi pada aktor serta pemesan tidak sempat berjumpa karna pemesanan dikerjakan lewat telepon serta pembayaran lewat cara ditransfer, ” sebutnya.

Disamping itu, AS mengakui cuma memperoleh gaji Rp50. 000 sesudah jual satu paket sabu-sabu. Dia sangat terpaksa jual sabu-sabu untuk memenuhi kehidupan ke-7 anaknya karna pendapatan suaminya jadi buruh di pabrik tahu tidak memenuhi. ” Saya cuma ibu rumah-tangga serta upah suami dari kuli di pabrik tahu kurang, ” ucapnya.

Mereka mendekam di tahanan Polres Cimahi serta dipakai pasal Pasal 114 Ayat (1) Jo Pasal 111 Ayat (1) Jo Pasal 127 ayat (1) huruf a, UU RI No 35/2009 mengenai Narkotika. Ancaman hukumannya penjara 5 hingga 20 th. dengan denda Rp1 miliar hingga Rp10 miliar.

About admin