Home / berita bola / Ole Gunnar Solskjaer Pekerjaan Berat Jelang Kontra Manchester City

Ole Gunnar Solskjaer Pekerjaan Berat Jelang Kontra Manchester City

Ole Gunnar Solskjaer Pekerjaan Berat Jelang Kontra Manchester City – Ole Gunnar Solskjaer dinanti pekerjaan berat saat Manchester United melawat ke Manchester City pagi hari kelak. Tetapi dia memiliki peluang ikuti jejak Jose Mourinho serta Juergen Klopp.

Manchester United berkunjung ke Etihad Fase, Kamis (30/1/2020) pagi hari WIB pada pertandingan putaran kedua semi-final Piala Liga Inggris. ‘Setan Merah’ hadapi rintangan yang susah sebab dalam urutan ketinggalan 1-3 dari Manchester City dari putaran pertama.

Rintangan itu makin susah saja bikin Man United sebab beberapa pilar mangkir. Marcus Rashford, Paul Pogba, serta Scott McTominay masih juga dalam proses pemulihan luka.

Kondisi ini pasti buat Solskjaer harus putar otak 2x lipat, bagaimana triknya mencetak kemenangan serta mengubah urutan dengan keadaan team yang pincang. Tetapi minimal, Solskjaer memiliki modal kemenangan 2-1 di Etihad pada Desember lantas di tempat Liga Inggris.

Waktu itu, Man United serta unggul dua gol terlebih dulu melalui Rashford serta Anthony Martial, sebelum selanjutnya Man City membalas melalui Nicolas Otamendi.

Nah, kemenangan itu juga yang dapat mengantar Solskjaer ke satu catatan di pertandingan nanti malam. Dia dapat jadi manager ke-3 yang mendapatkan dua kemenangan tandang berturut-turut atas Pep Guardiola, seperti dikutip Manchester Evening News.

Selama ini baru Jose Mourinho serta Juergen Klopp yang dapat mewujudkannya. Kemenangan berapa saja cukup sudah bikin Solskjaer ikuti jejak dua koleganya itu. ..meskipun untuk Man United belum pasti cukup.

Sudah diketahui Man United perlu kemenangan dengan beda tiga gol untuk mengubah urutan, atau minimum unggul dua gol dalam 90 menit untuk bawa pertandingan ke beradu penalti.

About penulis77