Home / indonesia / Nusron Pilih Pras Jadi Ketua Tim Pemenang Pasangan Ahok&Djarot |Politik

Nusron Pilih Pras Jadi Ketua Tim Pemenang Pasangan Ahok&Djarot |Politik

Nusron Pilih Pras Jadi Ketua Tim Pemenang Pasangan Ahok&Djarot |Politik Nurson Wahid, Ketua Koordinator Bidang Pemenangan Pemilu Indonesia I wilayah Sumatra & Jawa dari DPP Partai Golkar akhirnya memberitahukan nama Prasetio Edi Marsudi untuk menjabat sebagai Ketua Tim Pemenangan bagi pasangan Calon Gubernur DKI Jakarta Ahok dan Djarot pada Pemilihan Gubernur DKI Jakarta tahun 2017.

Nama Prasetio Edi Marsudi akan segera didaftarkan menuju KPU DKI Jakarta untuk menjadi salah satu syarat pasangan calon sebelum terakhir pendaftaran pada 4 Oktober mendatang. Nusron berkata terkait alasan dirinya memilih Prasetio Edi Marsudi sebab Pras (sapaan Prasetio Edi Marsudi) adalah sosok “pemain di Jakarta”.

“Alasan pertama, sebab Pak Pras saat ini adalah sosok ‘pemain’ di Jakarta, pengalamannya berada di Jakarta dengan catatan setiap konsolidasi politik telah terbukti sukses.”ungkap Nusron di Rumah Pemenangan pasangan Ahok & Djarot yang terletak di Menteng, Jakarta Pusat.

Nusron juga mengatakan seandainya track record yakni Pras telah terbukti meraih kemenangan pada Pilkada DKI Jakarta tahun 2012 lalu dengan mengusung pasangan Joko Widodo & Ahok. Tidak hanya itu, Partai PDI Perjuangan juga sukses meraih kemenangan pada Pemilu Legislatif maupun Pemilu Presiden Tahun 2014 menjadi salah satu pertimbangan sendiri Nusron memilih Pras.

About admin