Home / gosip selebriti / Nikita Mirzani: Mending Narkoba Daripada Narkoseks

Nikita Mirzani: Mending Narkoba Daripada Narkoseks

Narkotik telah menjadi sebuah ancaman yang paling besar untuk masyarakat Indonesia tanpa terkecuali untuk dunia artis. Dan sebagai artis, Nikita Mirzani menyayangkan banyaknya publik figur yang harus terjerumus ke dalam pengaruh narkoba.

Di Batik Lounge, Kemang, Jakarta Selatan, Jumat 11 Maret 2016 Nikita Mirzani mengatakan kalau sangat disayangkan semakin banyak pengguna narkoba terutama di kalangan anak muda. Nikita Mirzani pun menambahkan kalau dirinya juga pernah ditawari seseorang untuk mengonsumsi narkoba, akan tetapi Niki langsung menolak tegas ajakan tersebut. Nikita Mirzani menyadari jika narkoba akan dapat mengancam karirnya.

Nikita Mirzani pun menyatakan jika dirinya juga tak senang jika harus menyakiti diri sendiri. Perempuan yang kerap tampil seksi ini menyatakan daripada narkoba yang dapat berujung penjara lebih baik dirinya memilih narkoseks. Namun pernyataan ini disampaikan dengan tertawa.

Untuk menjauhi narkoba, Nikita Mirzani memilih untuk menyibukkan diri dengan melakukan berbagai kegiatan yang positif serta menjauhi pergaulan dengan para pecandu narkoba karena hal ini juga akan dapat berdampak buruk. Selain itu Niki juga kerap mencari pengetahuan tentang bahaya penggunaan narkoba.

Nikita Mirzani pun mengaku kalau dirinya lebih memilih menghabiskan waktu dengan membaca novel jika tak ada kegiatan.

About admin