Home / indonesia / Nazaruddin Di Bawa Ke Rutan |Peristiwa

Nazaruddin Di Bawa Ke Rutan |Peristiwa

Nazaruddin Di Bawa Ke Rutan |Peristiwa, Mantan Bendahara Umum Partai Demokrat Muhammad Nazaruddin kelihatan mendatangi gedung Komisi Pemberantasan Korupsi, Jakarta Selatan, pada Senin, 16 Nopember 2015, kira kira pukul 19.00.

Menurut juru berbicara Komisi Pemberantasan Korupsi, Yuyuk Andriati, terpidana kasus suap Wisma Atlet itu datang buat melengkapi berkas perkara tindak pidana pencucian duit, yang dapat segera dilimpahkan ke penuntutan.

“MNZ (Muhammad Nazaruddin) datang dalam rangka step dua kasus TPK (tindak pidana korupsi) dan TPPU,” kata Yuyuk dalam pesan singkat terhadap Tempo. diluar itu, Yuyuk meneruskan, Nazaruddin dapat dipindahkan dari dinas pemasyarakatan Sukamiskin, Bandung, jabar. “Pemindahan dari rutan (rumah tahanan) Sukamiskin ke rutan Komisi Pemberantasan Korupsi.” ujarnya.

Pada Awal Mulanya, Nazaruddin jadi terpidana 7 tahun sebab menerima suap segede Rupiah 4,6 miliar terkait bersama pemenangan PT Duta Graha Indah dalam proyek Wisma Atlet. Tapi, beliau tetap terjerat kasus pencucian uang bersama membeli saham di PT Garuda memanfaatkan dana yang berasal dari hasil tindak pidana korupsi proyek Wisma Atlet. Komisi Pemberantasan Korupsi mengumumkannya yang merupakan pelaku pencucian uang pada 12 Mei 2012.

About admin