Home / gosip selebriti / Musik NTRL Makin Kencang |Selebriti

Musik NTRL Makin Kencang |Selebriti

Musik NTRL Makin Kencang |Selebriti, Meskipun berganti nama dari Netral jadi NTRL, kugiran yang digawangi oleh Bagus , Eno , dan Coky tetap masih mengusung musik rock di album terupdate berjudul 11/12.

Dari 11 lagu yang disuguhkan di album ini, hampir seluruh aransemennya terdengar kencang. Contohnya seperti lagu Sakit Jiwa yang jadi single andalannya, NTRL memacu tempo yang langsung dengan sound yang lebih tebal dan garang.

“Kami benar-benar mau menyuguhkan sesuatu yang beda. Musiknya lebih up-beat di bandingkan single kami pada awal mulanya seperti Terbang Tenggelam atau Sorry,” tutur Bagus terhadap Tempo seusai pertemuan pers di Rolling Stones Cafe, di kawasan Jalan Ampera Raya, Jakarta Selatan, pada Rabu, 7 Oktober 2015.

“Sebelum garap album, umumnya kami udah nabung materi. Namun materi yang kami punyai buat album ini nggak relevan dan hasilnya kami buang. Tetap kami bikin baru,” ungkap Coky menimpali.

Biarpun telah bapak-bapak, para personel NTRL seolah mau menunjukkan bahwa semangat mereka tetap liar semestinya anak jejaka. Tetapi, Bagus sendiri mengakui bahwa memainkan musik Tempo segera waktu manggung memang lah menguras tidak sedikit energi. “Capek pun sih. Tetapi terus mesti dilakoni dikarenakan udah risikonya demikian. Namun tune-nya paling dikurangi dikit agar gak capek serasi manggung,” tutur laki-laki berkepala plontos itu.

About admin