Home / Berita Umum / MUI Mengatakan Kerajaan Ubur- Ubur Adalah Aliran Menyesatkan

MUI Mengatakan Kerajaan Ubur- Ubur Adalah Aliran Menyesatkan

MUI Mengatakan Kerajaan Ubur- Ubur Adalah Aliran Menyesatkan – Publik dikagetkan dengan suatu grup yang menyebutkan dirinya sendiri Kerajaan Ubur Ubur. Grup ini di pimpin oleh seseorang wanita bernama Aisyah Tusalamah Baiduri Intan yang menobatkan diri jadi Ratu Kerajaan Ubur Ubur.

Aisyah miliki seseorang suami bernama Rudi Chairil Anwar yang seseorang tunanetra. Rudi yaitu orang pertama serta berulang-kali memperingatkan supaya istrinya berhenti menggerakan kegiatan grup itu. ” Dengan keterbatasannya, Rudi selalu menyadarkan serta mengupayakan buka hati istrinya, tetapi tak dapat pula, ” papar Kepala Kepolisian Resor Kota Serang Ajun Komisaris Besar Komarudin di Serang, Rabu 15 Agustus 2018.

Keseharian Rudi buka praktek penyembuhan pilihan. Jadi tulang punggung keluarga, Rudi juga berdagang dengan jual burung serta bekerja di pemancingan ikan di dekat tempat tinggalnya di Gang Tower Pemancingan, Sayabulu, Kota Serang.

” Ekonomi mereka biasa biasa saja, tetapi dia dapat menghidupi keluarganya, ” kata Komarudin.

Tidak hanya bertanggungjawab, Rudi juga kuasai pengetahuan agama Islam serta ingat sejumlah besar surat dalam Alquran. Bisa dibuktikan waktu Majelis Ulama Indonesia atau MUI Kota Serang serta Kasepuhan Kota Serang berbicara selanjutnya menguji pengetahuan agama lelaki itu. ” Gemilang pemahamannya bab agama Islam serta Alquran, sebagian besar surat dia ingat dengan baik, ” kata Komarudin.

Rudi mengakui telah berulang kali memohon supaya Aisyah menyudahi ambisi serta semua aktivitas yang menyelimpang. Tetapi wanita 38 tahun itu justru emosi. ” Jika telah demikian, piring serta gelas didalam rumah melayang-layang terbang, ” kata Rudi.

Ketua RT 02 RW 07, Lingkungan Sayabulu, Kota Serang, Surya Miharja mengaku pribadi Rudi Chairil Anwar baik serta cukuplah disegani penduduk. ” Orangnya baik, ” kata Surya yang mengakui cukuplah dekat dengan Rudi. Rudi serta Aisyah menikah pada 2013. Waktu itu Aisyah berstatus janda satu anak, sedang Rudi duda dengan satu anak. Kedua-duanya selanjutnya dikaruniai seseorang anak.

Pada Senin, 13 Agustus 2018, petugas Kepolisian Resor Kota Serang serta MUI Kota Serang mendatangi pengajian Kerajaan Ubur Ubur yang di pimpin Aisyah serta menyudahi seluruhnya kegiatannya. Aisyah serta sebelas pengikutnya langsung ditahan polisi.

MUI Kota Serang mengatakan ajaran Kerajaan Ubur Ubur yang di pimpin oleh Aisyah Tusalamah Baiduri Intan serta Nursalim sebagai Petinggi Kementerian Kepala Suku Kerajaan itu sesat serta menyesatkan. ” Bisa dipakai klausal penistaan agama serta Kerajaan Ubur Ubur mesti dibubarkan serta orang yang berkaitan diolah hukum, ” papar Sekretaris Umum MUI Kota Serang Amas Tajuddin.

About admin