Home / Uncategorized / MotoGP 2015 Akan Berhenti Dramatis|Sport

MotoGP 2015 Akan Berhenti Dramatis|Sport

MotoGP 2015 Akan Berhenti Dramatis|Sport, Juara dunia GP250 1984, Christian Sarron meyakini bahwa pertarungan duet Movistar Yamaha MotoGP Valentino Rossi dan Jorge Lorenzo dalam memperebutkan gelar dunia masa ini dapat mogok dramatis. Faktor ini diungkapkan Sarron dalam wawancara eksklusifnya bersama MotoGP.com.

Walaupun tidak sempat menjuarai kelas paling atas, Sarron ialah pebalap Prancis yang dapat mengacaukan dominasi para pebalap Amerika Serikat dan Australia di zaman 1980an. Prestasi terbaiknya merupakan peringkat ketiga pada klassement pebalap GP500 pada tahun 1989.

Sarron pula mengaku kagum menyaksikan performa Rossi sebagai pebalap tertua di MotoGP bersama umur 36 tahun. Meskipun sudah mengoleksi sembilan gelar dunia, 112 kemenangan dan beraneka ragam rekor, Rossi dinilai Sarron tetap miliki performa yang sama kuat seperti dahulu.

“Setelah bertahun-tahun dan sesudah seluruh gelar yang dirinya peroleh, Vale tetap miliki hasrat besar. Dia ingin mengubah gaya balap dan menunjukkan peningkatan signifikan dalam dua tahun terakhir. Beliau bekerja amat sangat keras. Seandainya beliau pemenang, sehingga itu dikarenakan dia layak mendapatkannya,” ucap Sarron. Sarron pula mengaku takjub terhadap Lorenzo. Trick membalap Por Fuera dinilai jelang sempurna. “Saya senantiasa kagum terhadap efektivitas Jorge.,” tutupnya.

 

 

 

About admin