Home / indonesia / Motivasi Ikuti Dimas Kanjeng Adalah Ingin Kaya Mendadak | Peristiwa

Motivasi Ikuti Dimas Kanjeng Adalah Ingin Kaya Mendadak | Peristiwa

Motivasi Ikuti Dimas Kanjeng Adalah Ingin Kaya Mendadak | Peristiwa Pengikut dari Padepokan Dimas Kanjeng Taat Pribadi diprediksi hingga puluhan orang. Dan rata-rata dari mereka menjadi santri dari Dimas Kanjeng dengan alasan ingin cepat kaya.

Salah seorang dari kerabat pengikut Dimas Kanjeng Taat Pribadi yang bernama Ningsih (39 tahun) berkata jika pengikut Dimas Kanjeng yang ada di Kab. Pangandaran kebanyakan mempunyai ambisi untuk dapat kaya secara cepat. “Mereka berasal dari sejumlah kalangan. Mulai dari seorang buruh sampai seorang pegawai kantor, bahkan ada juga yang seorang PNS. Saya sesungguhnya merasa kasihan pada mereka sebab pemikiran mereka tak dapat masuk di akal.”ujarnya.

Dia mengatakan jika dia sering mengingatkan mereka. Akan tetapi, usaha itu hanya berakhir dengan sia-sia, sebab mereka telah membantah serta mengatakan mereka tidak merasa terkena tipu. Pengikut dari Dimas Kanjeng di Kab. Pangandaran hingga 40 sampai 60 orang yang tersebar di sejumlah wilayah. Mereka biasanya melakukan kegiatan secara rutin dimana jadwalnya tidak dapat ditentukan. “Saya pernah menonton mereka (pengikut) melaksanakan ritual dengan membaca doa anjuran dari Dimas Kanjeng di sekitar pesisir laut.”imbuhnya.

Untuk menjadi salah satu santri dari Dimas Kanjeng, mereka wajib memberi beberapa uang. Semakin besar uang mereka, maka akan menjadi kian besar pula keuntungan yang akan diraih oleh santri itu.

About admin